Kemana Senjata Erdogan & Raja Salman

# Kemana Senjata Erdogan & Raja Salman Disaat Masjid Al-Aqsa Diserang & Dikuasai Zionis Yahudi? #

(Kantor_Berita_AlFaruq) – Masjid Al-Aqsa yang merupakan kiblat pertama Umat Islam diserang dan dikuasai oleh zionis yahudi. Kemana senjata erdogan dan raja salman? Kenapa tidak memerangi kaum yahudi dengan senjata mereka? Namun, terhadap mujahidin di wilayah dawlah islam mereka semangat mengirim senjata membombardirnya!

Kenapa Pasukan Panji Hitam Imam Mahdi akan menaklukkan penguasa jazirah arab dulu? Karena Islam munafik Lebih Berbahaya daripada kaum kafirun.

Dalam sebuah hadits riwayat Imam Muslim disebutkan adanya empat konfrontasi yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi. Keempat perang tersebut akan diawali dengan pembebasan jazirah Arab dari dominasi para Mulkan Jabbriyyan (Raja-raja yang memaksakan kehendak seraya mengabaikan kehendak Allah azza wa jalla dan RasulNya). Hadits tersebut sebagai berikut:

“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia (Iran) sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim: 5161).

Rasululloh bersabda: ” Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu (Khazanahmu). Mereka semua adalah Putera Raja. Tetapi tak seorangpun diantara mereka menguasainya. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka membunuhmu dengan pembantaian yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu” Kemudian Beliau Sholallahu Alyhi Wasallam menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda,”Jika kamu melihatnya, berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah Khalifah ALLAH Al-Mahdi”. (Hadits Riwayat Ibnu Majah dalam Kitabul Fitan dan Riwayat Al-Hakim dalam Mustadrok).

“Dari Yunus bin ‘Ubaidah, Maula Muhammad al-Qasim, berkata: Muhammad bin al-Qasim telah mengutusku untuk menanyakan tentang panji Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam kepada Bara’ bin ‘Azib. Beliau menjawab: “Panji Panji Rasulullah berwarna hitam, berbentuk persegi empat, terbuat dari kain wool.”

Lalu, Abdullah bin Syuraikh berkata: “Bersama-sama munculnya Al-Mahdi adalah panji-panji Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam lengkap dengan tanda cap-capnya sekali.” (Fath ar-Rabbaniy -Ahmad:XIV/51, IV/297; Sunan Abu Daud:III/71, no. 2591; Jami’ at-Tirmidzi: IV/196).

Copy&share [AMC/Rido.S]

Leave a comment